SIM PKB Tunjangan Profesi Guru 2021-2022

Advertisement

Simpkbgtk.com – Tunjangan Profesi Guru diterbitkan melalui Info GTK, dan sim pkb ini tidak hanya menginformasikan beberapa layanan seperti program guru penggerak, pelatihan dan diklat secara online, pendaftaran ppg. Melainkan ada banyak layanan program dari kementerian pendidikan pun bisa menggunakan akun login sim pkb.

SIM PKB Tunjangan Profesi Guru dapat dilihat di portal layanan sim pkb dengan selalu cek SKTP setiap semester. Akun login SSO sim pkb sangat memudahkan para guru-guru yang ada di seluruh Indonesia. Tanpa harus login kembali.

Nah, bagaimana cara login sim pkb tunjangan profesi guru?

1. Untuk dapat membuka sim pkb tunjangan silahkan anda langsung ke portal layanan GTK yang ada di https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/, kemudian anda masuk ke menu portal SIM PKB

SIMPKB LOGIN

2. Setelah itu anda masukkan username atau surel dan kata sandi yang sudah anda simpan di catatan kecil anda dengan catatan email adalah nomer peserta ukg @guruku.id

simpkb

simpkb

3. Kemudian setelah anda login di dashboard sim pkb, selanjutnya anda geser kursornya atau mouse yang anda miliki ke bawah, dan bisa anda temukan layanan info gtk. Dan klik layanan info gtk tersebut.

SKTP

4. Anda akan diarahkan ke info gtk saat ini secara otomatis terbuka lembaran info gtk, anda bisa cek Surat Keputusan Tunjangan Profesi setiap semester baik itu semester 1 ataupun semester 2 seperti gambar dibawah ini.

Sim PKB Tunjangan Profesi

Demikianlah informasi ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini mencari informasi tentang SIM PKB Tunjangan

Advertisement
SIM PKB Tunjangan Profesi Guru 2021-2022 | admin | 4.5