Cara Membuka Info GTK Melalui SIM PKB

Advertisement

Simpkbgtk.com – Ada beberapa cara untuk membuka INFO GTK selain di website resmi info gtk, salah satunya dengan menggunakan aplikasi SIM PKB. Nah, bagaimana cara cek Info GTK nya?

Yuk, kita simak Cara Membuka Info GTK Melalui SIM PKB untuk mengetahui apakah SKTP yang kita miliki sudah diterbitkan oleh pemerintah pusat terkhusus dari kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Berikut, Cara Membuka Info GTK Melalui SIM PKB

Pertama silahkan anda menuju portal layanan porgram Guru Kemdikbud yang beralamat di gtk.belajar.kemdikbud.go.id Selanjutnya pilih menu SIM PKB dan login masuk di laman yang akan saya tandai dibawah iniL

SIMPKB LOGIN

Kedua, silahkan anda masuk dengan menggunakan email dan kata sandi, Email ini adalah gabungan nomer peserta UKG dengan alamat email … @guruku.id kemudian anda tekan tombol login.

simpkb

simpkb

Ketiga, kemudian anda akan masuk di dashboard sim pkb, jangan lupa untuk menggeser kursor ke arah bawah dan temukan layanan info gtk untuk sim pkb.

SKTP

Keempat setelah anda masuk ke info gtk maka akan ada lembaran info gtk yang terdiri dari nomor urut SK, tanggal penerbitan, nomor sk, tanggal berlaku mulai, tanggal akhir berlaku, format bayar, nama penerima SK, NIP, NUPTK, Nomer registrasi Guru, Nomor peserta Sertfikasi, nama Kabupaten, provinsi dan lainnya.

Sim PKB Tunjangan Profesi

Itulah sedikit tutorial dari simpkbgtk.com bagaimana Cara Membuka Info GTK Melalui SIM PKB

Advertisement
Cara Membuka Info GTK Melalui SIM PKB | admin | 4.5