Cara Cetak kartu Peserta Ujian Seleksi Pretest PPG

Advertisement

simpkbgtk.com– Para Calon Peserta Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan sudah dapat cetak kartu peserta ujian pretest ppg di website resmi sim pkb. Karena website tersebut adalah salah satu website dalam penyelangaraan sistem profesi guru yang berkelanjutan.

Dalam website resmi sim pkb tersebut sudah diinformasikan kepada selurh guru untuk mengetahui berbagai informasi penting terkait dengan jadwal seleksi baik dari tanggal seleksi ujian pretest, lokasi tempat diselenggarakannya pretest, sesi ataupun waktu terselenggaranya pretest sampai berakhirnya ujian.

Pendidikan profesi guru dalam jabatan sudah dijadwalkan oleh LPMP, bagi yang mendaftarkan pretest PPG dan seorang peserta wajib mengikuti prosedur yang telah disampaikan seperti yang ada di simpkb salah satunya membawa kartu Pretest PPG saat ujian akan dilaksanakan sesuai dengan lokasi tempat ujian diselenggarakan.

Nah, berikut akan kami sampaikan cara mencetak kartu peserta ujian pretest PPG dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu.

Cara Cetak Kartu Pretest PPG di Simpkb

Pertama, Bapak dan ibu gru honor maupun PNS yang mendaftar PPG di Simpkb silahkan untuk melihat jadwal pretest PPGnya di website resminya karena jadwal ujian pretestnya sudah rilis pada hari ini.

Kedua, Bagi bapak ibu guru yang ingin melihaty infonya silahkan untuk mengunjungi laman simpkb dan masukkan nomer UKg dan password yang telah anda simpan sebelumnya.

simpkb

simpkb

Ketiga, setelah bapak dan ibu guru sudah masuk di laman sim pkb, silahkan untuk melihat kolom yang paling atas, ada notifikasi besar pada bagian atas pada program pendaftaran calon peserta PPG dengan melihat infonya seperti gambar dibawah ini:

cetak kartu pretest PPG

Keempat setelah anda melihat infonya akan tertera dengan jelas, lokasi, jadwal dan sesi ujian akan dilaksanakan.

Kelima, silahkan anda unduh kartu pretest PPG yang nantinya harus diserahkan kepada pihak panitia penyelenggara ujian pretest PPG ini. Karena kartu tersebut memuat beberapa hal penting seperti Token ujian yang diverifikasi dengan nomer peserta ujian nantinya.

Itulah beberapa hal terkait dengan kartu peserta Pretest PPG dan selanjutnya anda harus rajin belajar dengan mempelajari soal pretest ppg ataupun anda bisa membeli buku di buku panduan soal sehingga nanti dapat dengan mudah dalam menjawab soal.

Jangan lupa untuk memperhatikan jadwal lokasi dan tanggal ujian siapa tahu anda lupa sehingga nanti akan berakibat fatal terhadap diri anda pribadi.

Advertisement
Cara Cetak kartu Peserta Ujian Seleksi Pretest PPG | admin | 4.5
close