Download Apliksi e- Raport Khusus Masa Pandemi Covid 19

Advertisement

Simpkbgtk.com – Aplikasi Raport Saat Kondisi Darurat Covid 19 memang dibutuhkan saat ini. Masa Pandemi yang tak kunjung berakhir membuat proses pembelajaran tatap muka tidak diselenggarakan. Namun, solusinya adalah diselenggarakkan proses belajar mengajar secara daring. Hal itulah yang membuat perubahan diberbagai lini capaian laporan pembeelajaran mulai dari perubahan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar (SKKD) hingga sampai pada tahap capaian penilaan dan raport yang digunakan yang tidak biasa.

Aplikasi E Raport

Aplikasi E-Rapost Yang sudah terintegrasi dengan data pokok pendidikan sekolahpun yang sudah berdasarkan pada kurikulum K-13 harus disesuaikan dengan capaian dan Kriteria Ketercapai Belajar atau KKKM Pembelajara yang dimabil pada rentang predikat terendah sesuai dengan Ketuntasan Belajar Minimal.

Aplikasi yang dibuat oleh Bapak Umar Tholib yang dibagikan secara gratsi di blog kangmartho.com sebagai acara dalam penginptan nilai yang sudah matang dari hasil rata -rata nilai dua kali Penilaian Harian ditambahka dengan Nilai tengah semester (UTS) dan nilai akhir semester (UAS) yang wajib dibagi 4 ketemulah nilai yang matang.

Apabila bapak ibu guru tidak menyelenggarakan ujian tengah semester dan akhir semester bisa langsung memasukkan nilai harian saja yang aplikasinya dapat anda unduh seperti dibawah ini:

xlsm
Aplikasi Rapor K13 Kondisi Darurat Khusus Covid-19.xlsm
Download

Advertisement
Download Apliksi e- Raport Khusus Masa Pandemi Covid 19 | admin | 4.5