Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG daljab SIM PKB

Advertisement

Simpkbgtk.com – Para guru honorer yang telah mengunggah Syarat PPG dalam Jabatan sesuai dengan Cara unggah dokumen Seleksi Administrasi PPG daljab, dapat mengecek hasilnya di akun sim pkb masing-masing.

Pengumuman ini berdasarkan pada surat edaran yang bernomor 0761/B2/GT/2021 perihal tentang pengumuman hasil seleksi administrasi yang dilaksanakan melalui aplikasi SIM PKB. sebagaiman hasil gurunya dengan jumlah 38.215 guru yang sudah dinyatakan lolos pada laman ppg.kemdikbud.go.id

Selanjutnya pernyataan lulus seleksi administrasi dapat dilakukan pemantauan pelaksanaan PPG dalam jabatan sesuai dengan ketentuan kuota penempatan penyelenggarannya di daftar kampus dan LPTK penyelenggaran PPG dalam jabatan.

Bagi Guru yang sudah lolos tahap seleksi administrasi dan belum mendapatkan penempatannya, maka dapat memantau kembali sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui akun sim pkb masing-masing.

Bagi guru yang telah mendapatkan penempatannya ditahap awal, silahkan untuk melakukan konfimrasi kesediaan mengikuti program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan ini untuk konfirmasi mulai hari ini tertanggal 15 sampai dengan 19 maret melalui akun sim pkb masing-masing atau melalui laman portal ppg kemdikbud.

Lebih lengkapnya bisa anda baca terkait dengan surat edaran Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG daljab SIM PKB dibawah ini:

 

 

Semoga dengan disampaikannya informasi surat edaran ini, dapat memberikan titik terang kepada anda para pelamar PPG sim pkb dan anda bisa share kan kepada teman-teman anda yang belum menerima informasi ini dengan segera membuka laman portal guru kemdikbud.

Advertisement
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG daljab SIM PKB | admin | 4.5