Cek Hasil Seleksi PPG SIM PKB, Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan

Advertisement

simpkbgtk.com – Pelaksanaan PPG Simpkb Dalam jabatan sudah dilaksanakan pada tahun 2019 yang telah diikuti oleh 206.700 guru. Dua ratusan ribu guru honorer dan Pegawai Negeri Sipil yang belum memiliki sertifikat profesi atau pendidik dapat mengikuti program PPG dalam Jabatan dengan kriteria sudah terdata di dapodik sekolah sebelum akhir tahun 2015.

Cek Hasil Seleksi PPG SIMPKB

Pada Seleksi PPG dalam Jabatan ini yang telah dinyatakan dapat lolos dan memenuhi syarat sebanyak 29.518 ribu orang yang nantinya akan mengikuti Program PPG Dalam Jabatan SIMPKB.

Bagi guru dan tenaga kependidikan yang belom mengetahui apakah lolos atau tidak silahkan anda login simpkb. Karena di Provinsi Jawa Tengah guru yang lolos Program PPG dalam jabatan mencapai 6.851 orang. Sedangkat yang paling sedikit adalah Satu orang yang ada di Sekolah Luar negeri Untuk Indonesia. Untuk kelulusan terbanyak kedua ada di provinsi jawa timur dengan  3.768 guru pns dan honorer yang lolos dan untuk yang lulusan terbanyak ketiga ada di provinsi jawa barat dengan jumlah kelulusan 3.622. Untuk provinsi Jakarta sebanyak  605 kelulusan. Data ini bisa anda dapatkan ketika sudah login di akun simpkb masing-masing.

Bagi guru yang sudah dinyatakan lolos seleksi PPG dalam jabatan simpkb mereka diwajibkan untuk melakukan seleksi administrasi yang ada di SIMPKB.

Bagi yang belum mengetahui informasi ini diharapkan para guru yang sudah mengetahui agar memberitahu kepada rekan-rekan guru lain untuk informasi lebih lanjut silahkan anda buka website kami simpkbgtk.com atau subscribe website ini.

Demikain informasi yang dapat kami buat, semoga anda yang baca ini langsung login simpkb untuk melihat Pengumuman Hasil Seleksi PPG Dalam Jabatan di akun masing-masing. Terima Kasih.

Advertisement
Cek Hasil Seleksi PPG SIM PKB, Pengumuman Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan | admin | 4.5