Tampilan Resume SSCASN Berubah Lagi, Ada Apa?

47 sec read

Hasil Seleksi SKD CPNS

Untuk memudahkan para pelamar kerja dari CPNS maupun PPPK, tampilan pada portal sscasn BKN berubah, ada sejumlah guru honorer yang merasa bingun dengan perubahan warna tampilan dari putih menjadi biru.

Pada tampilan di data guru honorer yang mengikuti tes pppk dikejutkan dengan tulisan seleksi SKD CPNS, pada mereka semua mengikuti tes pppk. Bingung dan mereka memang berharap menjadi PNS dibandingkan menjadi PPPK

Banyak guru honorer yang pasrah untuk menjadi ASN dan merasa legowo karena untuk menjadi PNS usia 35 tahun keatas tidak berpihak dengan guru honorer dan mereka harus patuh dengan ketentuan yang berlaku.

Karena memang dari ketentuan regulasi usia batas minimal pendaftaran cpns adalah bagi yang berusia dibawah 35 tahun, namun ketika beberapa honorer melihat di dashboard akun sscnnya berubah ada tulisan nama “seleksi SKD CPNS” mereka kegirangan apakah nantinya mereka akan diterima menjadi PNS.

Nah, memang sejumlah guru ada yang memang berharap diangkat menjadi CPNS dari pada mereka dipekerjakan sebagai PPPK. Apalagi kemarin ada yang bilang untuk pengangkatan tahun lalu mereka tidak diperkenakan menggunakan seragam PNS alias baju keki setiap hari senin dan selasa. Mereka harus mengenakan seraga hitam putih seperti halnya guru honorer.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kepada anda setelah anda membuka akun sscasn maka akan ada tampilan yang berubah dibawahnya. Terima kasih silahkan anda untuk subscribe website ini untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat dari kami ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *