SKTP 2019 Rilis!! CEK INFO GTK Guru di SIM PKB

Advertisement

SKTP 209sudah rilis di Info GTK melalui aplikasi resmi guru sim pembelajar atau Sim pkb.  Guru-guru akan mendapatkan tunjangan profesi setelah vaidasinya di Info GTK baik dari  masalah rombel, jam pembelajaran, jumlah jam linier dan tugas tambahan status beban mengajar, keaktifan, kelengkapan data dan NUPTK dan lainnya. Namun kebanyakan yang menjadi pokok permasalahan ada di jumlah jam linier yang masih kurang terpenuhi yang seharusnya 24 jam cuma ada 12 jam.

Cek info GTK memiliki alamat resmi di http://info.gtk.kemdikbud.go.id. Akan tetapi sim pkb sendiri sudah memberikan kemudahan bagi yang akan cek info resmi guru nah supaya tersingkronisasi dengan benar silahkan untuk menginput nomer ukg  ke dapodik sekolah.

Maka info gtk akan singkron dengan dapodik sekolah yang dapat dibuka melalui sim pkb. Tidak ada masalah bukan. Jika INFO GTK belum valid untuk SKTP silahkan untuk memperbaikinya di dapodik sekolah baik itu mungkin belum adanya pangkat atau golongan ataukah masa bekerja belum di masukkan oleh operator dapodik sekolah. Dan yang terpenting adalah melakukan perbaikan ulang, Jika SKTP  belum valid.

Silahkan anda validasi sendiri sesuai dengan pokok-pokok permasalahan yang sering ditemukan antara lain jam yang belum terpenuhi, anda bisa menggunakan jam tugas tambahan di sekolah baik anda ditunjuk sbeagai wakil kepala sekolah atau ditunjuk sebagai ekapal perpustakaan.

Demikianlah Informasi terkait dengan INFO GTK yang dapat anda lihat melalui aplikasi sim pkb salah satu aplikasi wajib yang harus diregistrasi oleh semua guru di Indonesia. Semoga rekan-rekan segera cek SKTPnya ya melalui aplikasi sim pkb.

Advertisement
SKTP 2019 Rilis!! CEK INFO GTK Guru di SIM PKB | admin | 4.5
close