Aplikasi Monev PKP

Advertisement

Hay guru simpkbgtk, Saat ini ada aplikasi baru buat para guru yang akan menunjang kualitas pendidikan dan pengajaran di negeri ini yang dapat digunakan untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan sebagaimana pengelolaan data sekolah seluruh Indonesia melalui beberapa aplikasi seperti dapodik, sim pkb dan lainnya.

Aplikasi Monev PKP, atau salah satu aplikasi yang dibuat oleh Kemendikbud untuk para guru inti atau pengampu diklat guru yang khusus dalam Program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) yang tekait dengan tata kelola dan petunjuk tenis yang tepat sasaran sesuai dengan Program SIMPKB.

Nah, Bagaimana Panduaan Aplikasi Monev atau diklat PKP yang ada di Sim pkb adalah sebagai berikut ini:

1. Silahkan anda login simpkb
2. Kalau anda lupa username password sim pkb silahkan anda cari nama gtk telebih dahulu dan temukan nomer peserta ukg sebagai username dan ditambah email login …@guruku.id dan paswordnya adalah tahun lahir bulan dan tanggal
3. Setelah login silahkan untuk memilih menu pada berada di kelola diklat PKP
4. Setelah itu anda akan melihat data kelas diklat guru pada sasaran dan lakukan pencarian kelasa secara khusus.
5. Kemudian anda lihat info kelasnya sesuai dengan pilihan kelas dan klik tombolnya
6. Anda akan melihat info kelas selanjutnya sesuai dengan nama kelas, kapasitas kelas, tanggal diklat, mata pelajaran dan unit pembelajaran.
7. Kemudian anda bida menampilkan lokasi diklat untuk uji kompetensinya beserta pengampu kelas dan juga daftar peserta yang mengikuti diklat guru tersebut.

Itula beberapa hal terkait dengan aplikasi monev pkp yang ada di simpkb sebagai salah satu panduan untuk mengikuti diklat guru berdasarkan atas pengembangan guru yang berkelanjutan.

Advertisement
Aplikasi Monev PKP | admin | 4.5
close