Pendaftaran Diklat Fungsional Program Guru Belajar Seri Literasi, Numerasi

55 sec read

Program Guru Belajar

Simpkbgtk.com – Dapatkan pengetahuan literasi dan numerasi dengan cara mendaftar program guru belajar dan berbagi pada diklat fungsional.

Program diklat Fungsional Program Guru Belajar Seri Literasi dan Numerasi merupakan sebuah program yang digunakan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas seorang guru dalam meningkatkan ketrampilan literasi dan numerasi melalui bimbingan teknis yang menggunakan sistem platform guru berbagi dan belajar.

Peningkatan ketrampilan seorang guru inilah yang nantinya dapat digunakan para pendidika untuk mengajarkan kepada seluruh peserta didik, yang mana mereka akan diberikan bimbingan teknis untuk menumbukembangkan wawasan, pengetahuan, prilaku kreatif, kreatif dan inovatif.

Dengan adanya pengembangan aktivitas yang mendorong seorang guru dalam aspek bidang numerasi dan literasi maka, tidak hanya lembaga sekolah jenjang pendidikan SD sampai dengan SMP saja yang dapat aksesnya melainkan juga lembaga pendidikan di luar negeri sekalipun karena bentuknya semacam infografis, artikel maupun video yang nantinya digunakan sebagai bahan refrensi bagi guru seluruh Indonesia. Dan calon peserta bimbingan teknis ini terdiri dari Guru, Kepala sekolah dan pengawas sekolah.

Jangan sampai anda ketinggalan dan kuota terpenuhi untuk melakukan pendaftarannya dilaksanakan secara online di portal resmi yang di alamat ayogurubelajar.kemdikbud.go.id

Sedangkan untuk jadwal diklatnya mulai dari

Angkatan 1: 9 – 15 November 2021

Angkatan 2: 16 – 22 November 2021

Angkatan 3: 23 – 29 November 2021

Angkatan 4: 30 November – 6 Desember 2021

Angkatan 5: 7 – 13 Desember 2021

Angkatan 6: 14 – 20 Desember 2021

Angkatan 7: 21 – 27 Desember 2021

Angkatan 8: 28 Desember 2021 – 3 Januari 2022

Untuk seluruh angkatan pendaftaran mulai tanggal 5 November – 28 Desember 2021.

Informasi yang kami berikan sesuai dengan portal resmi guru ayo belajar yang mana pendaftaran akan dibuka sampai dengan tahun 2022 yang akan datang, semoga anda semua sehat selalu di Masa Pandemi Virus Covid ini, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *