Google Meet Tambah Filter dan Efek Baru

Advertisement

Simpkbgtk.com – Salah satu penunjang pembelajaran jarak jauh disaat pandemi ini adalah dengan menggunakan aplikasi google meet yang mana seorang guru dapat berinteraksi tatap muka secara daring bersama siswa-siswinya walaupun tidak bersamanya.

Fitur baru dikenalkan oleh aplikasi google meet pada panggilan video dengan tambahan efek baru yang lucu-lucu, dan fitur tambahan ini telah tersedia di Android maupun IOS

Anda akan melihat fitur baru dengan memperbaharui Aplikasi panggilan video google meet. Setelah anda perbaharui anda bisa melihat ikon yang ada di kanan bawah umpan video.

Apabila anda mengkilk ikon tersebut kemudian anda akan muncul filter augmented reality animin dengan didukung beberapa efek yang dapat digunakan saat obrolan video.

Selanjutnya seperti yang ditweetkan oleh akun google di twitter bahwasannya untuk menggunakan efek seperti kucing astronot, ubur-ubru dan lainnya anda harus menggunakan akun google pribadi anda, dan masih banyak efek yang juga tersedia di google duo tersebut.

Selanjutnya anda juga bisa menggunakan latar belakang yang profesional dengan alat pembraman, nikmati efek filter dan efek masker ini dengan cara memperbaharui aplikasi google meet dengan versi terbaru dan selamat mencobanya.

Selain pembaharuan pada efek baru juga merilis fitur penghemat data, bagi yang datanya sedikit bisa menggunakan aplikasi ini, karena sangat mendukung anda bekerja secara dalam jaringan atau luar jaringan yang dilengkapi dengan fitur penghemat data yang mana untuk melakukan pembatasan pada penggunaa data pada jaringan seluler kemudian google juga memperbaharui tampilan antar muka meet yang digunakan untuk video presntasi dan menu yang ada dibagian bawah

Karena memang digunakan secara profesional untuk presentasi maka juga dipengkapi dengan fitur menampilkan gambar sendiri dalam rapat untuk berbagai opsi dalam menampilan video dalam laman layar utamanya.

Selain itu juga dilengkapi dengan fitur mengecilkan dan menyembunyikan video semantara pada fitur presntasi nantinya akn dibekali dengan fitur pin konten dan yang akan datang juga akan dipasang pada pin video dalam waktu mendatang dan juga untuk memudahkan pengguna untuk mengontrol akan google akan memindahkan tombol mengakhiri panggilan jauh dari tombol kamera dan mikrofon.

Dan masih banyak fitur lainnya yang nanti bisa digunakan bagi para profesional untuk bekerja di rumah dan didukung untuk para pendidikan dan pembelajar yang memang sesuai kebutuhan sekolah online terutama saat masa pandemu seperti saat ini.

Advertisement
Google Meet Tambah Filter dan Efek Baru | admin | 4.5