Solusi Eror Terdeteksi Versi 2.100 Pada Aplikasi Dapodik Versi 2022

Advertisement

Simpkbgtk.com – Apabila dapodik anda merasa tidak bisa digunakan karena ada eror terdetekasi pada database, mka anda yang mengalami eror maka yang harus anda lakukan adalah dengan mencari tahu, karena masalah tersebut akan membuat pengetahuan dan sumber belajar yang baru sebagai seorang operator dapodi.

Masalah ini akibat karena memang web browser yang telah anda gunakan ini telah terlampaui tinggi sehingga mengurangi kinerja pada browser pada sistem aplikasinya.

Kinerja sebuah komputer akan mengalami hal yang sama jika anda membersihkan seluruh History data penjajahan atau lebih dikenal dengan istilah clear history Browser. Bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini silahkan anda perhatikan tulisan ini ya?

Nah, untuk mengatasi masalah eror ini silahkan anda buka web browsernya an kemudian anda tekan clear history yang digunakan untuk menghapus data histori pada brwoser anda dengan menekan tombol CTRL + SHIFT + Delete

Silahkan anda pilih rentang waktu dengan memilih semua pilihannya dan anda centang pada seluruh Item yang akan dihapus

Kemudian anda clear historynya pada data dan silahkan anda tutup web browsernya dan coba login kembali pada aplikasi dapodik versi terbaru ini.

Sudah selesai dan selamat anda mencobanya semoga dengan sedikit pembahasan ini bisa menjadi pelajaran bagi anda yang memang harus anda ketahui dan pelajari sejak awal

Semikianlah Informasi yang dapat kami berikan terkait dengan aplikasi dapodik terbaru dan semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini ditunjuk sebagai seorang operator dapodik.

Advertisement
Solusi Eror Terdeteksi Versi 2.100 Pada Aplikasi Dapodik Versi 2022 | admin | 4.5