Cek Sktp 2020 Semester 1

Advertisement

Cek sktp 2020 semester 1masih menggunakan info.gtk.kemdikbud.go.id, namun saat membukanya langsung ada sebuah pernyataan untuk membuka dulu simpkb.id. Ada perbedaan cek sktp setiap tahunnya dan kami agak susah untuk mengupdatenya secara berkala.

Sayangnya untuk membuka informasi guru dan tenaga kependidikan atau Info GTK ini tidak dapat dilakukan dengan melakukan pengisian dengan menggunakan NUPTK/NRG/tangal lahir dan captca. Sampai saat ini aplikasi guru info gtk ini masih dapat dibuka dengan menggunakan username dan password yang telah didaftarkan terlebih dahulu di dapodik.

Cara Login INFO GTK Untuk Cek Sktp 2020 Semester 1

– Silahkan anda membuka simpkb.id atau gtk.belajar.kemdikbud.go.id
– Silahkan anda masuk menggunakan nomer peserta ukg untuk usernamenya dan password menggunakan data lahir
– Setelah anda sudah login di simpkb, silakan anda cari menu layanan info gtk.
– Nah, anda akan diarahkan ke info.gtk.kemdikbud.go.id
– Silahkan adan masuk akun ptk yang sudah didaftarkan di dapodik dapat menggunakan email gmail atau password sesuai keinginan. Yang terpenting sesuai dengan akun ptk dapodik.

Nah, Bagaiman sktp anda? Apakah sudah valid pada semseter 1 ini? jika Info GTK belum valid silahkan anda memperbaiknya melalui aplikasi dapodik terutama bagi operator sekolah yang bertanggung jawab atas data-data sekolah. Silahkan anda lihat

Cek SKTP 2020 Semester 2

Jika sudah valid dan sudah terbit SK Tunjangan Profesinya silahkan anda cetak info gtk atau print sktpnya untuk diserahkan kedinas pendidikan terkait baik dinas provinsi maupun dinas pendidikan daerah.

Advertisement
Cek Sktp 2020 Semester 1 | admin | 4.5