Kesempatan Guru Isi Survei Lingkungan Belajar Hingga 14 Oktober

Advertisement

Simpkbgtk.com – Sekolah negeri yang sudah melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional dimohon untuk melengkapi Survei Lingkungan belajar hingga 14 oktober.

Informasi tersebut diresmikan pada tanggal 8 oktober oleh Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kemendikbud sesuai dengan nomor surat 4818/H/PG.00.02/2021.

Isi Surat tersebut mengenai pengisian survei belajar yang diwajibkan oleh para guru dan tenaga pendidik (guru) untuk berbagai jenjang pendidikan terutama bagi sekolah yang sudah melaksanakan kegiatan asesssmen Nasional. Partisipasi inilah yang nantinya berpengaruh pada pelaporan dan hasil analisis input dan proses pembelajaran.

Dalam hasil rekapitulasi yang didapatkan bahwa ada sejumlah responden yang belum lengkap dan belum mengisikan survei tersebut khususnya untuk jenjang pendidikan yang belum melengkapi jawaban dan pertanyaan melalui laman surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id

Selanjutnya untuk proses kelancaran bersama pada masa pembukaan dan akses kembali untuk cetak kartu login dapat dilakukan akses melalui laman dashboardslb.kemdikbud.go.id

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada anda para guru dan tenaga kependidikan untuk melakukan tahap survei lingkungan belajar Asesmen Nasional dan diberi kesempatan kembali bagi yang belum mengisi untuk segera mengisikannya pada tanggal 11-14 oktober. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Kesempatan Guru Isi Survei Lingkungan Belajar Hingga 14 Oktober | admin | 4.5