Situs Portal PPDB.Jakarta.go.id Eror, PPDB diperpanjang

Advertisement

Simpkbgtk.com – Tidak satu atau dua kali situs portal PPDB Eror, mungkin inilah yang terjadi saat ini, Portal Penerimaan Peserta Didik Baru untuk calon peserta pendaftar terlampau banyak hingga terjadi pelambatan karena akses secara bersamaan dalam satu waktu. Waktu load yang tinggi dalam pengajuan akun baru menjadi portal melambat namun tidak terjadi kegagalan pada sistem

Sistus Portal PPDB Jakarta eror pada saat diselenggearaknnya dan pihak kepala dinas pendidikan jakarta Pusat telah berupaya untuk menambah bandwith pada server yang digunakan. Para wali murid tak perlu khawatir dengan masalah yang sering terjadi di situs portal pendaftaran. Anda bisa mengakses website PPDB Jakarta dilain waktu.

Sementara itu karena load tinggi terjadilah penghentian proses pengajuan akun secara sementara. Pemberitahuan itu ada di situs portal pemberitahuan PPDB Jakarta dengan notifikasi pop up yang dihentikan hingga pukul 04 sore hingga pukul 6 sore.

keluhan dari para pendaftar PPDB Jakartapun juga ditayankan pada akun twitter PPDB DKI Jakarta. Mereka semua mengeluhkan akan pengajuan akun yang gagal data sekolah tidak valid dan lain sebagianya. Karena telah terjadi gangguan interkoneksi Sistem.

Hal itu juga disoroti oleh beberapa pihak seperti ombudsman bahwa kemampuan server mengatasi kunjungan sangat tinggi karena traffic pendaftaran dan kemampuan server. pastinya bukan karena leletnya internet yang digunakan para wali murid karena di Jakarta untuk koneksi internet Jakarta sudah sangat memadai.

Permasalah server ini membuat orang tua wali murid kesulitan untuk melakukan pendaftaran dan pembuatan akun di situs portal PPDB Jakarta. Dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta harus segera membenahi masalah tersebut.

Sementara itu dinas pendidikan akan memperpanjang waktu pendaftaran situs hingga tanggal 10 juni yang akan datang sehubungan dengan optimalisasi sistem PPDB dan pengentian semetara pengajuan akun baru untuk pendaftaran PPDB DKI jakarta.

Selain itu ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh para pendaftar PPDB alam mengajukan akun di portal resmi yang beralamat di ppdb.jakarta.go.id yang dilanjutkan dengan aktivasi token, pemilihan sekolah hingga proses dan pengumuman dalam seleksi.

Para orang tua tak usah khawatir tentang daya tampung sekolah dimana untuk untuk DKI Jakarta sendiri memiliki 113 satuan pendidikan (PAUD), 1.322 Sekolah Dasar, 292 SMP dan untuk SMA sebanyak 115 sekolah. Untuk SLB sebanyak 13 dan untuk PKBM sebanyak 39

sumber:detik.com

Advertisement
Situs Portal PPDB.Jakarta.go.id Eror, PPDB diperpanjang | admin | 4.5